Setelah pertama kali terlihat dalam pengujian pada bulan Mei , Instagram minggu ini secara resmi meluncurkan stiker 'Bergabung Obrolan' baru untuk Stories, yang, ketika disadap, akan menghubungkan pemirsa Stories ke dalam diskusi pribadi.
Seperti yang dapat Anda lihat dalam video contoh, mengetuk stiker 'Gabung Obrolan' yang baru dalam Cerita akan memberi tahu pembuatnya bahwa pemirsa telah meminta untuk bergabung dengan obrolan, memberi mereka opsi untuk menyetujui mereka sebagai kontributor obrolan dan membawanya ke Diskusi. Dan mengingat peningkatan penggunaan perpesanan secara keseluruhan di berbagai aplikasi sosial, masuk akal bagi Instagram untuk berupaya memfasilitasi hal yang sama, memindahkan lebih banyak keterlibatan dan interaksi ke dalam Direct, sebagai lawan melihat pengguna beralih ke jaringan lain - seperti, katakanlah, Snapchat - untuk mengadakan diskusi yang lebih intim.
Memang, Snapchat juga dilaporkan bekerja pada versi sendiri dari stiker obrolan grup , menyelaraskan dengan kasus penggunaan yang sama persis.
Sekali lagi, tren keseluruhan menuju titik berbagi yang lebih pribadi mengarah pada hal ini menjadi peluang utama, dan baik Instagram maupun Snapchat memiliki kapasitas untuk memanfaatkan hal yang sama, jika mereka dapat lebih baik mendorong pengguna untuk terlibat melalui pesan dalam aplikasi masing-masing.
Dan yang pasti, Instagram harus mencari untuk lebih menekankan pada olahpesan. Lebih dari setengah dari miliar pengguna aplikasi sekarang juga menggunakan Instagram Direct, sementara Direct juga telah terbukti menjadi pendorong kuat keterlibatan dan koneksi pada platform, dengan sekitar 85% dari pesan yang dibagikan di Instagram didistribusikan di antara tiga teman yang sama, seperti menentang kelompok yang lebih luas. Memfasilitasi koneksi dengan teman-teman terdekat Anda adalah cara yang jelas untuk menjadikan aplikasi Anda sebagai alat interaktif yang penting, sebuah utilitas penghubung yang dapat diandalkan pengguna untuk tetap mendapat informasi tentang kejadian dan kejadian penting di dunia mereka.
Jika Instagram dapat lebih meningkatkan elemen ini, itu hanya bisa menjadi bonus, yang menjadikan ini tambahan yang logis dan masuk akal, selaras dengan tren dalam Cerita dan perpesanan.
Dan untuk merek, ini dapat memberikan cara lain untuk membangun koneksi komunitas yang lebih kuat, dan membawa advokat terbesar Anda lebih dekat, dengan berbagi konten eksklusif dan / atau mencari konsultasi.
Itu bisa sangat membantu di Instagram, mengingat kekuatan influencer marketing di platform - jika Anda dapat membangun koneksi yang lebih kuat dengan pengikut teratas Anda, itu bisa memberi upaya membangun merek Anda dorongan yang signifikan.
Opsi diskusi yang lebih intim dapat membantu dalam hal ini, memberikan cara lain untuk membangun eksklusivitas, dan memperdalam ikatan dengan pengguna yang bersemangat.
Stiker 'Gabung Obrolan' baru diluncurkan di semua wilayah minggu ini.
Seperti yang dapat Anda lihat dalam video contoh, mengetuk stiker 'Gabung Obrolan' yang baru dalam Cerita akan memberi tahu pembuatnya bahwa pemirsa telah meminta untuk bergabung dengan obrolan, memberi mereka opsi untuk menyetujui mereka sebagai kontributor obrolan dan membawanya ke Diskusi. Dan mengingat peningkatan penggunaan perpesanan secara keseluruhan di berbagai aplikasi sosial, masuk akal bagi Instagram untuk berupaya memfasilitasi hal yang sama, memindahkan lebih banyak keterlibatan dan interaksi ke dalam Direct, sebagai lawan melihat pengguna beralih ke jaringan lain - seperti, katakanlah, Snapchat - untuk mengadakan diskusi yang lebih intim.
Memang, Snapchat juga dilaporkan bekerja pada versi sendiri dari stiker obrolan grup , menyelaraskan dengan kasus penggunaan yang sama persis.
Sekali lagi, tren keseluruhan menuju titik berbagi yang lebih pribadi mengarah pada hal ini menjadi peluang utama, dan baik Instagram maupun Snapchat memiliki kapasitas untuk memanfaatkan hal yang sama, jika mereka dapat lebih baik mendorong pengguna untuk terlibat melalui pesan dalam aplikasi masing-masing.
Dan yang pasti, Instagram harus mencari untuk lebih menekankan pada olahpesan. Lebih dari setengah dari miliar pengguna aplikasi sekarang juga menggunakan Instagram Direct, sementara Direct juga telah terbukti menjadi pendorong kuat keterlibatan dan koneksi pada platform, dengan sekitar 85% dari pesan yang dibagikan di Instagram didistribusikan di antara tiga teman yang sama, seperti menentang kelompok yang lebih luas. Memfasilitasi koneksi dengan teman-teman terdekat Anda adalah cara yang jelas untuk menjadikan aplikasi Anda sebagai alat interaktif yang penting, sebuah utilitas penghubung yang dapat diandalkan pengguna untuk tetap mendapat informasi tentang kejadian dan kejadian penting di dunia mereka.
Jika Instagram dapat lebih meningkatkan elemen ini, itu hanya bisa menjadi bonus, yang menjadikan ini tambahan yang logis dan masuk akal, selaras dengan tren dalam Cerita dan perpesanan.
Dan untuk merek, ini dapat memberikan cara lain untuk membangun koneksi komunitas yang lebih kuat, dan membawa advokat terbesar Anda lebih dekat, dengan berbagi konten eksklusif dan / atau mencari konsultasi.
Itu bisa sangat membantu di Instagram, mengingat kekuatan influencer marketing di platform - jika Anda dapat membangun koneksi yang lebih kuat dengan pengikut teratas Anda, itu bisa memberi upaya membangun merek Anda dorongan yang signifikan.
Opsi diskusi yang lebih intim dapat membantu dalam hal ini, memberikan cara lain untuk membangun eksklusivitas, dan memperdalam ikatan dengan pengguna yang bersemangat.
Stiker 'Gabung Obrolan' baru diluncurkan di semua wilayah minggu ini.